Daftar Dr Pure Asli Pemutih Wajah Ampuh


 dr pure asli Secara keseluruhan menjadikan kulit halus, cerah,putih dan bersih
DAY CREAM (Krim Siang)



Komposisi:
Vaseline,mineral oil, beeswax, lanolin,talc, carnauba wax, ceresine wax, cleic acid,cetyl alcohol, octylmethoxycinnamate,glycerin, zinc oxyde,arbutin,ascorbic acid, tocopheryl acetate,isopropyl myristate,benzophenone-3,allantoirl,CI 15985:1,Fragrance, CI 19140:1, CI 47005:1.Krim yang tidak berminyak, melembabkan kulit serta membantu mencegah dan melindungi kulit dari sinar mataharidgn bahan SPF25PA+++ dipadu dengan ekstrak Sakura dan Lipo vit C adalah komposisi terpadu yg secaramenyeluruh membantu melindungi dan mengangkat kotoran yg disebabkan oleh sinar matahari, dr pure asli menjadikan kulitnampak lebih halus dan cerah. dr pure asli SPF25PA+++ secara uji klinis dapat melindungi kulit dr sinar UVA dan UVB.
NIGHT CREAM (Krim Malam)





untuk pemesanan, pembelian, order silahkan hubungi kami lewat Whattapps di bawah ini
 Cream Dr Pure Whitening Cream Pemutih Wajah . dr pure asli Produk perawatan wajah terdiri dari cream siang, cream malam dan sabun whitening yang dikemas dalam satu dus. dr pure asli Dr Pure whitening sangat aman digunakan karena sudah terdaftar di BPOM.
Importir, Agen, Distributor, Supplier,
Cream Dr Pure Whitening Cream Pemutih Kulit Wajah BPOM
dr pure asli Dr Pure Whitening merupakan Cream Pemutih Wajah yang mengandung Sakura Ekstrak berfungsi membantu mengatasi sel kulit rusak dan mati, dr pure asli mengandung anti oksidan dan mengandung uv protection dan whitening.



Cream Dr Pure whitening banyak di rekomendasikan oleh para dokter kecantikan yang mengandung ekstrak sakura dan berfungsi untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari sehingga menjadikan kulit anda tampak lebih putih dan awet muda. dr pure asli Selain itu Dr Pure Whitening juga mengandung plus-lipo-vit-c konsentrat berfungsi untuk menangkal radikal bebas dan mampu menahan sinar UVA dan UVB sampai 95% dengan kandungan sunblok yang di kandungnya.



untuk pemesanan, pembelian, order silahkan hubungi kami lewat Whattapps di bawah ini
 Cream Dr Pure Asli dan Palsu dalam uraian reaksinya setelah pemakaian. Cream Dr Pure yang asli adalah produksi CV.PURE – Jalan Redang 1/5, Taman Redang, 81100 Johor Bahru, Johor, Malaysia. dr pure asli Sudah mendapatkan nomor registrasi dari BPOM di Indonesia. Disini akan diuraikan bila menggunakan Cream Dr Pure yang asli.
Reaksi setelah pemakaian Cream Dr Pure Asli
1. dr pure asli Reaksi adaptasi awal apabila sedikit gatal maka hal ini adalah wajar. Tidak akan membuat perih. Reaksi awal mengganti sel kulit yang lama dengan yang baru.
2. dr pure asli Kulit akan mengelupas secara terkelupas halus secara bertahap, ini merupakan pengangkatan sel kulit yang lama. Reaksinya memerlukan waktu yang bertahap karena apabila berlangsung secara instan itu bukan ciri cream yang asli.
3. dr pure asli Bisa ada kejadian muncul jerawat atau komedo (masing-masing reaksi customer berbeda). dr pure asli Hal ini ditimbulkan oleh detoksifikasi yang mengangkat lemak dan kotoran yang mengendap atau sisa kosmetik lama.
Cream UV terbuat dari bahan-bahan berkualitas menyembuhkan berbagai macam problema wajah, sama sekali tidak menggunakan mercury atau hydroquinone yang menyebabkan kulit memerah dan terasa terbakar.
Sedangkan ciri dari Cream Dr Pure yang palsu
    Warna cream mengkilap dan warna cream mencolok.
Hati-hati bahan berbahaya berupa pewarna yang dapat merusak kulit. Warnanya juga tidak homogen dan bercampur dengan rata apabila diperhatikan dengan sungguh-sungguh.
    Cream berbau menyengat
Bau terasa harum menyengat karen aparfum untuk menutupi bau logam dari pembuatan cream palsu.
    Panas dan perih waktu digunakan
Curigai kosmetik yang membuat kulit terasa panas, perih, gatal, dan memerah saat digunakan. Kosmetik yang menimbulkan reaksi seperti itu biasanya mengandung bahan dasar yang tidak cocok untuk kulit.
    Atau bahkan kulit menjadi putih namun pucat dan tidak alami
Cream pemutih berbahaya dapat membuat kulit menjadi putih pucat  bahkan terkadang berwarna keabu-abuan.
untuk pemesanan, pembelian, order silahkan hubungi kami lewat Whattapps di bawah ini

Cream Dr Pure paket perawatan, sudah termasuk
– cream  asli Cream dr pure Siang
– cream dr pure asli Cream dr pure Malam
– sabun wajah Whitenng Beauty Soap
Serum Dr Pure
Dr Pure Pimple Cream
 Keunggulan dari Cream DR.Pure
Mengandung anti oksidan dan mengandung uv protection dan whitening. Aman dan tanpa efek samping Mencerahkan kulit wajah Menghilangkan flek-flek hitam Anti agingKulit lebih sehat dan segar setiap hari
Testimoni Cream DR.Pure
Harga Cream DR.Pure
Produk DR.Pure yang kami jual dijamin
ASLI
.1 DR.Pure
Cara Beli Cream wa kami mkasih.
Tag  :
dr pure asli, dr pure asli asli, dr pure asli bpom, dr pure asli review, dr pure asli original, dr pure asli ori, bpom, aman, review dr pure asli, harga dr pure asli, testimoni dr pure asli, manfaat dr pure asli, paket dr pure asli, jual dr pure asli, cream dr pure asli, jual dr pure asli, beli dr pure asli

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dr Pure Asli Original BPOM dan Perbedaan Dr Pure Asli Asli dan Palsu

Dr Pure Asli : Ciri Dr Pure Asli dan Palsu

Review Dr Pure Asli BPOM beserta Harga, Testimoni, dan Manfaat