Cream Dr Pure


 Dr Pure merupakan produk perawatan wajah yang sangat ideal sekali untuk setiap orang khususnya perempuan yang memimpikan untuk mempunyai kulit wajah yang cantik, dr pure asli sehat putih dan glowing layaknya para artis, Cream Dr Pure berasal dari bahan bahan yang alami Ekstrak Sakura, di buat dengan memakai alat alat canggih dan di awasi langsung oleh ahli yang berpengalaman di bidang kecantikan sehingga terciptalah cream yang higienis, bermutu dan berkualitas dan aman di gunakan dalam jangka panjang, Krim Dr Pure mempunyai tekstur yang lembut dan halus sekali jadi sangat gampang untuk menyatu di wajah, dr pure asli bisa di gunakan oleh pria wanita dari remaja sampai usia senja.

Dr Pure Krim adalah cream pemutih wajah yang mengandung ekstrak bunga Sakura sanggup memutihkan, dr pure asli mengatasi sel kulit rusak dan mati, juga mengandung anti oksidan yang dapat menjaga sel kulit dari kerusakan. dr pure asli Dr Pure Krim (kadang disebut dr pyur) mengandung UV protection yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang berupa sunblock SPF 25+++. dr pure asli Krim Dr Pure untuk jerawat memilioki kandungan yang lengkap mengandung ekstrak sakura dan Lippo Vitamin C + Vitamin B3 ditambah dengan jojoba oil yang bermanfaat untuk memulihkan kesehatan kulit, mengangkat kotoran dan sel kulit mati, dr pure asli menjadikan kulit lebih halus.
  
untuk pemesanan, pembelian, order silahkan hubungi kami lewat Whattapps di bawah ini
 




Tiga keunggulan dan kelebihan pasti yang terdapat pada produk kosmetik dr pure ini yang terdiri dari seri Dr Pure Paket Cream + Brightening Soap + Serum Original 4 Item, dr pure asli dimana paket lengkap ini adalah untuk mendapatkan perlindungan kulit wajah dari UVA dan UVB yang bermanfaat pula untuk melembabkan kulit, mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, dan memutihkan kulit dengan khasiat nyata berkat kandungan sakura ekstrak yang ampuh mengatasi sel kulit rusak dan mati yang terkandung di dalamnya.
 Selanjutnya adalah Dr Pure Paket Besar Cream Day + Cream Night + Transparant Soap + Serum Original 4 Item, dr pure asli dimana produk murah harga Dr Pure yang aman digunakan bahkan sudah terdaftar BPOM sehingga tidak perlu ragu lagi untuk menjadikannya sebagai bagian penting dari pola penerapan kecantikan dan kesehatan alami, dr pure asli bahkan poorudk ini juga mempunyai khasiat sebagai produk yang mampu melindungi kulit dari UVA dan UVB, melembabkan kulit, mencerahkan kulit, dan memutihkan kulit yang selama ini sering di alami oleh banyak orang.



untuk pemesanan, pembelian, order silahkan hubungi kami lewat Whattapps di bawah ini






Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.
Keunggulan dari Dr Pure Whitening Cream :
dr pure asli mengandung anti oksidan dan mengandung uv protection dan whitening.
dr pure asli aman dan tanpa efek samping
dr pure asli mencerahkan kulit wajah
dr pure asli menghilangkan flek-flek hitam
dr pure asli anti aging
dr pure asli kulit lebih sehat dan segar setiap hari
dr pure asli Komposisi dari Dr Pure Whitening Cream :
Day Cream :
 Komposisi:
mineral oil, vaseline, beeswax, talc, lanolin, ceresine wax, carnauba wax, cetyl alcohol, cleic acid, glycerin, octyl methoxycinnamate, arbutin, zinc oxyde, isopropyl myristate, ascorbic acid, tocopheryl acetate, allantoirl, benzophenone-3, fragrance, CI 15985:1, CI 19140:1, CI 47005:1.
Krim yg tidak berminyak, melembabkan kulit serta membantu mencegah dan melindungi kulit dari sinar matahari dgn bahan SPF25PA+++ dipadu dgn ekstrak Sakura dan Lipo vit C adalah komposisi terpadu yg scara menyeluruh dr pure asli membantu melindungi dan mengangkat kotoran yg disebabkan oleh sinar matahari, menjadikan klt nampak lbh halus dan cerah. SPF25PA+++ secara uji klinis dapat melindungi kulit dr sinar UVA dan UVB.



untuk pemesanan, pembelian, order silahkan hubungi kami lewat Whattapps di bawah ini
 Krim Dr Pure berbahaya tidaklah tepat. Dr Pure Krim telah mendapat nomor BPOM RI, bebas mercury dan hydroquinone, dr pure asli sehingga aman digunakan. Bisa dipakai oleh komsumen dengan usia 17 tahun ke atas dan cocok untuk semua jenis kulit. Hati-hati terhadap krim Dr Pure palsu. Dapatkan Krim Dr Pure asli disini.
Cream Dr Pure paket perawatan, sudah termasuk
– cream  asli Cream dr pure Siang
– cream dr pure asli Cream dr pure Malam
– sabun wajah Whitenng Beauty Soap
Serum Dr Pure
Dr Pure Pimple Cream

Tag  :
dr pure asli, dr pure asli asli, dr pure asli bpom, dr pure asli review, dr pure asli original, dr pure asli ori, bpom, aman, review dr pure asli, harga dr pure asli, testimoni dr pure asli, manfaat dr pure asli, paket dr pure asli, jual dr pure asli, cream dr pure asli, jual dr pure asli, beli dr pure asli

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dr Pure Asli Original BPOM dan Perbedaan Dr Pure Asli Asli dan Palsu

Dr Pure Asli : Ciri Dr Pure Asli dan Palsu

Review Dr Pure Asli BPOM beserta Harga, Testimoni, dan Manfaat