Dr Pure Asli : Ciri Dr Pure Asli dan Palsu

Sebuah metode perawatan kecantikan dan kesehatan terbaik dan berkualitas kini sudah bisa dinikmati lebih oleh konsumen dari inovasi yang dibuat sendiri oleh dr pure asli.

dr pure asli sebuah rancangan dari pengembangan inovasi metode kesehatan yang bertajukan pada cream yang di buat dari bahan-bahan berdasar alami serta pengolahan dengan teknologi canggih dan tingkat pengujian yang benar-benar di tangani oleh ahli di bidang medis dan kesehatan, sehingga bisa menghasilkan sebuah produk kecantikan dan kosmetik cream terbaik dan berkualitas dr pure asli.
dr pure asli alasan mengapa produk cream dr pure asli yang di buat oleh dr pure ini mendapat respon positif dari pasaran itu, karena tidak lepas dari fungsionalitasnya serta kisaran harga nya yang relatif terjangkau oleh semua kalangan. dr pure asli apalagi jika melihat dari manfaat dan kandungan yang terdapat pada setiap seri creamnya, sudah barang tentu ketetapan harganya tersebut mampu bersaing dengan produsen kosmetik lainnya, sebut saja seperti dari peredaran harga produk the body shop misalnya yang menjadi perhatian bagi pecinta dunia kosmetik.
 


dr pure asli Buruan di order harga naik sis. 1 kg muat 5 pc lebih hemat di ongkir. Harga sudah termasuk kardus packing, Anda tidak perlu lagi repot repot tambah dana beli burble wrap dan kardus packing.
 dr pure asli DR PURE paket perawatan, sudah termasuk - Cream Siang 20gr - Cream Malam 20gr - Free Whitenng Beauty Soap. NO IJIN BPOM : -Day Cream - 18140101420 -Night Cream - 18180103133/NEW -Rice Milk Soap - 18140500280 Dengan sakura extract dan vit C Cream Siang spf25pa+++ dr pure asli Dr. Pure Cream merupakan cream yang tidak berminyak yang berfungsi untuk melembabkan kulit serta membantu mencegah dan melindungi kulit dari sinar matahari dengan bahan SPF 25PA +++ dipadu dengan ekstrak sakura & lippo Vit C adalah ingredients terpadu yang secara menyeluruh membantu melindungi danmengangkat kotoran yang disebakan oleh sinar matahari menjadikan kulit tampak lebih halus & cerah.
dr pure asli Dr. Pure Night Cream: adalah cream yg tidak berminyak yang melembabkan kulit dengan jojoba oil.


untuk pemesanan, pembelian, order silahkan hubungi kami lewat Whattapps di bawah ini
 dr pure asli Day Cream:
dr pure asli adalah cream yg tidak berminyak yang melembabkan kulit serta membantu mencegah dan melindungi kulit dari sinar matahari dengan bahan SPF 25PA +++ dipadu dengan ekstrak sakura & lippo Vit C adalah ingredients terpadu yang secara menyeluruh membantu melindungi danmengangkat kotoran yang disebakan oleh sinar matahari menjadikan kulit tampak lebih halus & cerah
 dr pure asli Night Cream:
dr pure asli adalah cream yg tidak berminyak yang melembabkan kulit dengan jojoba oil.Ekstrak sakura & Lippo Vit C + Vit B3 yang secara terpadu membantu memulihkan kulit sepanjang malam
cara penggunaan dr pure asli:
oleskan dr pure asli secara halus dan merata pada siang / malam hari di bagian sluruh wajah
dr pure asli note : untuk semua jenis kulit)



untuk pemesanan, pembelian, order silahkan hubungi kami lewat Whattapps di bawah ini

 Manfaat dr pure asli Dr Pure cream:
•    dr pure asli Mencegah kulit dari paparan sinar matahari.
•    dr pure asli Mengangkat kotoran yang disebabkan oleh sinar matahari.
•    dr pure asli Dengan spf25pa+++, teruji secara klinis dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.
•    dr pure asli Cream malam Dr Pure membantu kulit meregenerasi sel kulit baru pada malam hari.
•    dr pure asli Membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan meremajakan sel-sel kulit baru.
•    dr pure asli Membantu menjaga elastisitas serta melembabkan kulit agar menjadi sehat.
•    dr pure asli Membantu mencerahkan, memutihkan dan meratakan warna kulit.
•    dr pure asli Membantu menyembuhkan jerawat dan menyamarkan bekas luka jerawat.
 



untuk pemesanan, pembelian, order silahkan hubungi kami lewat Whattapps di bawah ini
 dr pure asli Dengan harga tersebut Anda sudah mendapatkan paket cream berupa:
Whitening Day Cream (Krim Siang) = NA18140101420
Moisten – Skin Cream Night Cream = NA18170101659
SABUN DR-PURE BEAUTY WHITENING SOAP ( Sabun Pemutih Kulit )
Dr.Pure Vitamin C & E Beauty whitening soap adalah sabun yang diformulasikan memakai Vitamin C dan E untuk melindungi kulit dan merawat kelembaban kulit sehingga membuat kulit terasa segar dan tampak putih alami.
dr pure asli Diproduksi oleh:
CV.PURE – Jalan Redang 1/5, Taman Redang, 81100 Johor Bahru, Johor, Malaysia
Efek Samping Cream Pemutih Wajah Dr Pure
Cream Dr Pure telah terdaftar di Badan POM jadi aman untuk digunakan. dr pure asli dan juga tidak mengandung bahan-bahan berbahaya untuk kulit seperti MERCURY/HIDROQUINON yang dapat menyebabkan kulit mengelupas dan memerah. dr pure asli hasil maksimal yang didapatkan biasanya bisa terlihat setelah melalui masa perawatan kurang lebih 1 bulan, namun efek cerah dari pemakaian sudah bisa terlihat pada minggu pertama pemakaian.
Cream Dr Pure paket perawatan, sudah termasuk
– cream  asli Cream dr pure Siang
– cream dr pure asli Cream dr pure Malam
– sabun wajah Whitenng Beauty Soap
Serum Dr Pure
Dr Pure Pimple Cream


Tag  :
dr pure asli, dr pure asli asli, dr pure asli bpom, dr pure asli review, dr pure asli original, dr pure asli ori, bpom, aman, review dr pure asli, harga dr pure asli, testimoni dr pure asli, manfaat dr pure asli, paket dr pure asli, jual dr pure asli, cream dr pure asli, jual dr pure asli, beli dr pure asli

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Dr Pure Asli BPOM beserta Harga, Testimoni, dan Manfaat

Dr Pure Asli Original BPOM dan Perbedaan Dr Pure Asli Asli dan Palsu