Jual Dr Pure Asli


 Setiap wanita pasti mendambakan kulit wajah yang putih berseri, sehat dan awet muda seperti artis-artis idolanya. Namun banyak yang belum mengetahui rahasia untuk mendapatkan kulit wajah seperti itu. Dipasaran banyak sekali produk- produk perawatan dan pemutih wajah yang dijual, menjanjikan hasil kulit wajah putih dalam waktu singkat yang ternyata menggandung bahan berbahaya untuk kulit contoh merkuri.


Namun sekarang telah hadir Cream Dr Pure yang terbuat dari bahan herbal yaitu Ekstrak Sakura. dr pure asli Diproduksi dengan teknologi terbaru dan ditangani oleh tenaga ahli yang berpengalaman sehingga cream ini higienis, berstandar tinggi dan aman dipakai dalam jangka waktu lama. dr pure asli Tekstur Cream Dr Pure sangat halus, lembut dan tidak berminyak sehingga mudah menyatu dengan kulit wajah. dr pure asli Dapat dipakai oleh pria ataupun wanita dari usia remaja sampai usai lanjut.



untuk pemesanan, pembelian, order silahkan hubungi kami lewat Whattapps di bawah ini
 Dr. Pure Cream
dr pure asli merupakan cream yang tidak berminyak yang berfungsi untuk melembabkan kulit serta membantu mencegah dan melindungi kulit dari sinar matahari dengan bahan SPF 25PA +++ dipadu dengan ekstrak sakura & lippo Vit C adalah ingredients terpadu yang secara menyeluruh membantu melindungi dan mengangkat kotoran yang disebakan oleh sinar matahari menjadikan kulit tampak lebih halus & cerah.
 




Dr. Pure Night Cream:
dr pure asli adalah cream yg tidak berminyak yang melembabkan kulit dengan jojoba oil.Ekstrak sakura & Lippo Vit C + Vit B3 yang secara terpadu membantu memulihkan kulit sepanjang malam
Whitening Soap
dr pure asli Dr.Pure Vitamin C & E Beauty whitening soap adalah sabun yang diformulasikan memakai Vitamin C dan E untuk melindungi kulit dan merawat kelembaban kulit sehingga membuat kulit terasa segar dan tampak putih alami.
untuk pemesanan, pembelian, order silahkan hubungi kami lewat Whattapps di bawah ini
 PAKET SET DR PURE Whitening Cream BPOM
Cream dokter pure whitening dengan tekhnologi pemutih kulit dengan ekstrak sakura mampu melindungi kulit dari sinar matahari sekaligus memutihkan. dr pure asli Sakura ekstark nya dapat mengangkat sel kulit yang rusak dan mati plus lipo-vit-c konsentrat sebagai anti oksidan yang berfungsi scara efektif mengangkat radikal bebas hingga kondisi kulit sehat dan normal kembali.
cream dr pure 01




dr pure asli cream malam 20g :POM NA 18140101420
dr pure asli cream siang 20g : POM NA 18140101423
dr pure asli beauty whitening soap 50g : POM NA 1840500280
dr pure asli kemasan terbaru : cream siang @20gr + cream malam @20gr + FREE 1pc beauty whitening soap
Cream dr pure ini dilengkapi dengan sunblock menahan 95% dari sinar UVA & UVB, mengandung SPF 25 PA+++
untuk pemesanan, pembelian, order silahkan hubungi kami lewat Whattapps di bawah ini
 Cream Dr Pure murah, sudah termasuk
– dr pure asli Cream Siang 20 gr
– dr pure asli Cream Malam 20 gr
– dr pure asli Whitening Beauty Soap 50 gr
Untuk kulit yang sensitif lindungi ya, dengan Anti Iritasi
anti iritasiHarga Cream Dr Pure dr pure asli (cream siang+malam+sabun)


Harga Cream Siang / Malam :
Harga Sabun eceran
Harga Anti Iritasi :
Bisa melayani pengiriman dr pure asli ke luar negeri (Singapura, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, Arab Saudi, Brunei Darusallam, Korea)
Untuk Order dr pure asli, Silakan wa kami Dibawah Ini dan Kami akan wa Total Biaya (Produk+Ongkos Kirim) dan No Rek Kami
Cream Dr Pure paket perawatan, sudah termasuk
– cream  asli Cream dr pure Siang
– cream dr pure asli Cream dr pure Malam
– sabun wajah Whitenng Beauty Soap
Serum Dr Pure
Dr Pure Pimple Cream


Tag  Jual Dr Pure Asli:
dr pure asli, dr pure asli asli, dr pure asli bpom, dr pure asli review, dr pure asli original, dr pure asli ori, bpom, aman, review dr pure asli, harga dr pure asli, testimoni dr pure asli, manfaat dr pure asli, paket dr pure asli, jual dr pure asli, cream dr pure asli, jual dr pure asli, beli dr pure asli

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dr Pure Asli Original BPOM dan Perbedaan Dr Pure Asli Asli dan Palsu

Dr Pure Asli : Ciri Dr Pure Asli dan Palsu

Review Dr Pure Asli BPOM beserta Harga, Testimoni, dan Manfaat